1.Semua peserta yang hadir pada pelaksanaan CAMPUS FAIR 2012 (29/01) haruslah telah mendaftar secara resmi (offline/online) dan telah mengisi angket Pra-CF (online)
2.Panitia CF12 tidak akan membatalkan keikutsertaan peserta secara sepihak (Walaupun karena alasan transportasi dan letak geografis, panitia hanya meminta 3-5 orang perwakilan SMA/SMK/sederajat yang berada di luar kotip Cilacap)
3.Untuk peserta yang ingin melakukan pembatalan registrasi (karena ingin mengikuti kegiatan lain), panitia memberikan batas waktu sampai dengan tanggal 25 jan 2012. caranya dengan kirim SMS ke nomor Divisi Registrasi: 085726145895 (Nama lengkap(spasi)Asal SMA(spasi)Alasan Pembatalan).
4.Semua peserta harus sudah mendapatkan ijin dari orang tua/ wali untuk mengikuti CAMPUS FAIR 2012.
5.Peserta Hadir TEPAT WAKTU, pukul 07:00 sudah harus berada di venue acara (untuk peserta yang berasal dari luar kotip cilacap harap menyesuaikan dan menghubungi CP panitia jika merasa keberatan)
6.Peserta berpakaian sopan dan rapi, dianjurkan memakai pakaian yang mudah untuk beraktivitas, serta memakai sepatu.
7.Peserta diharapkan tetap berada di venue acara, selama berlangsungnya rangkaian acara.
8.Karena panitia tidak menyediakan konsumsi makan siang, maka kami akan menyediakan stand-stand makanan dan minuman (foodcourt) yang dapat dibeli di venue acara.(Panitia juga memperbolehkan jika ada peserta yang ingin membawa bekal makan siang dari rumah)
9.Diharapkan peserta membawa alat tulis dan alat ibadah.
10.Peserta diharapkan untuk membantu menjaga kebersihan tempat berlangsungnya acara (membuang sampah pada tempatnya,dll) dan menjaga agar acara dapat tetap berjalan lancar dan kondusif.
So be ready and be there On Time guys!!